Tuesday, August 5, 2014

Peluang Bisnis RB Nano Propolis

Compensation Plan
Rhizoma Compensation Plan
 

 
WHY RHIZOMA ?

Mengapa Rhizoma ?
Setidaknya ada 6 hal yang wajib Anda pelajari dengan seksama sebelum memutuskan bergabung dan menjalankan sebuah peluang usaha di bidang Network Marketing, yaitu Company, Products, Compensation Plan, Support System, Timing dan Trend.
 
Setidaknya ada 6 hal yang wajib Anda pelajari dengan seksama sebelum memutuskan bergabung dan menjalankan sebuah peluang usaha di bidang Network Marketing, yaitu Company, Products, Compensation Plan, Support System, Timing dan Trend.
 
Company
  • Perusahaan dengan konsep Pemasaran Redistribusi (Redistribution Marketing) yang secra knsisten dan terus-menerus memberikan konstribusi nyata pada program redistribusi kekayaan dan pendapatan.
  • Perusahaan legal dengan sistim manajemen yang transparan serta sistim usaha sederhana dengan potensi luar biasa.
  • Perusahaan yang ditukangi oleh Tim Manjemen yang professional dan amanah dan dijalankan dengan prinsip-prinsip syariah sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap individu yang terlibat dalam Program Usahanya.

 
Products
Produk Rhizoma adalah produk-produk dengan kriteria:
  • Dikembangkan dari bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia dan diformulasikan dengan cermat menjadi Jenis-jenis produk bermanfaat besar dan berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan masyarakat sehingga mudah dipasarkan karena memiliki tingkat permintaan yang tinggi.
  • Proses produksi yang dilandasi komitmen untuk senantiasa menghasilkan produk-produk Halal, Thoyib dan Higienis,
  • Diproduksi dengan proses pengolahan berbasis Nanoteknologi sehingga menghasilkan produk-produk dengan kualitas dan tingkat efikasi yang lebih baik dibandingkan produk-produk sejenis pada umumnya.
  • Pengendalian Mutu dengan menerapkan Quality Control yang sangat ketat dalam setiap tahap produksi mulai dari pemilihan bahan baku, formulasi, proses pengolahan, pengemasan, penyimpanan hingga pengiriman.

 
Compensation Plan
(Sistem Kompensasi) yang fair dan menguntungkan sehingga memungkinkan setiap individu menjalankan sebuah usaha produktif yang mudah dijalankan dan membangun penghasilan jangka panjang yang bisa diwariskan.
 
Support System
Sistem Pendukung resmi yang dirancang secara professional dengan mengadopsi seluruh prinsip serta teknik sukses membangun Network Marketing Business dan diselaraskan dengan karakter dan budaya Rhizoma sehingga diharapkan dapat memberikan dukungan penuh bagi seluruh Mitra Usaha dalam menjalankan usaha langkah demi langkah hingga mencapai keberhasilan.
 
Trend
  • Nanoteknologi diyakini sebagai konsep teknologi yang akan melahirkan revolusi industri baru di abad ke-21. Berbagai sektor industri berlomba-lomba menerapkan Nanoteknologi pada produk-produk mereka. Ke depan, Nanoteknologi akan digunakan pada hampir semua aspek kehidupan.
  • Gerakan "Back to Nature" masih saja menjadi TREND dunia. Kian waktu kian banyak orang yang menerapkan konsep hidup serba alami pada setiap aspek kehidupan mereka termasuk mengkonsumsi produk-produk alami atau yang dikembangkan dengan bahan-bahan alami. Dengan demikian produk-produk Makanan Kesehatan dan Suplemen Alami yang dikembangkan dan dipasarkan Rhizoma adalah jenis-jenis produk yang masih sangat prospektif.

 
Timing
Sekaranglah waktu yang tepat untuk bergabung dan Menjalankan Rancangan Usaha Rhizoma saat Peluang Usaha Rhizoma baru saja diluncurkan dan belum booming.

Pendaftaran Agen Distributor,
Pembelian / Pengiriman Seluruh Wilayah INDONESIA
TEAM LEADER RB NANO PROPOLIS NASIONAL
Bpk. Maxy Losoh - Hp: 081356998898 -
085294998898

No comments:

Post a Comment